Berita
Pengembalian Modal & Bagi Hasil Sukuk Oktober 2022
SHAFIQ Administrator
Senin, 14-11-22

Apa kabar SHAFIQers?

@deama***** Alhamdulillah terima kasih @shafiq.id return nya sesuai prospektus 👍

@febri_ar*** MasyaAllah Barakallahu fiik, semoga Shafiq pengelolaannya semakin mantabs dan semua proyek sukuk dan saham yg sedang dikelola berjalan lancar semua..aamiin ya Rabb
(Dikutip di Instargarm @Shafiq.id)

Kami mengucapkan terimakasih kepada para-Investor platform SCF Syariah SHAFIQ atas kepercayaannya hingga saat ini. Berbagai masukan, saran dan kritikan akan menjadi ‘bahan bakar’ untuk dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi.

Kembali kami kutipkan beberapa pengalaman serta ulasan para pemodal SHAFIQ yang telah ikut serta dalam penawaran sukuk di platform.

@edi.******** Alhamdulilah ya Allah,, PT alam cimelati udh balikin modal,,dan udh dpt bagi hasil perbulan , sukses terus pt alam cimelati biar next bisa inves lagi,, makasih juga yaa untuk @shafiq.id ditunggu investasi2 lainnya,,satu lagi min @shafiq.id resume investasi nya masih kosong mohon di update yaa biar tau history keuangan perusahaan nya selama akad mudhorobah/musyarakah

@rifaldi_m**** MasyaAllah, Baarokallahu Fiykum @shafiq.id. semoga terus membawa kebermanfaatan untuk ummat, diberkahi dan diridhoi-Nya selalu. Aamiin.

@kalam_epis*** Nongkrongin website Shafiq 15 menit sebelum dibuka... Biar kebagian.. hhe.. baarakallahu fiik admin...

Setiap bulan insya Allah kami akan informasikan terkait informasi Pengembalian Modal & Bagi Hasil Sukuk periode bulan Oktober 2022. Hal ini Penting sebagai bagian edukasi serta literasi para investor untuk tetap memiliki sikap Awareness terhadap instrumen investasi yang diikutinya.

Informasi ini sebenarnya sudah terupdate secara umum melalui instagram Shafiq.id setiap ada progress sebuah project, serta terkirim ke masing-masing dashboard pemodal di platform kami.
Hal ini juga menjadi bahan pertimbangan terkait kinerja penerbit yang melakukan penawaran di Shafiq.id. Beberapa penerbit melakukan beberapa kali penawaran, maka kinerja positif seri sebelumnya patut diketahui para investor dan calon investor.

Perkembangan Sukuk dari 9 Penerbit di periode Oktober 2022
Pada periode Oktober 2022 ada 9 penerbit dapat kita lihat perkembangan projectnya kemudian melakukan pengembalian modal dan bagi hasilnya kepada para investor, berikut daftarnya:

  1. PT Gajah Mada Mulia 01
  2. CV Tihama 01
  3. PT Surya Multi Sukses 01
  4. PT Alam Cimelati 01 (Sukuk Telah Selesai)
  5. PT Megacon Bangun Perkasa 01
  6. PT Teknologi Sarana Sempurna 03
  7. PT Megacon Bangun Perkasa 02 (Sukuk Telah Selesai)
  8. PT Surya Multi Sukses 02
  9. CV Fathan Rizky Barokah 02 (Sukuk Telah Selesai)
Para investor dan calon investor dapat melakukan analisa terhadap hal ini sebagai bahan pertimbangan pada penawaran sukuk selanjutnya.

Pengembalian Modal & Bagi Hasil Sukuk bulan Oktober 2022
Berikut detail informasi yang dapat kami berikan:



Selamat untuk seluruh SHAFIQers yang menjadi pemodal pada penerbit-penerbit tersebut, untuk detail laporan silakan cek kembali melalui menu berita dashboard pemodal di Shafiq.id ya!

Semoga Allah ﷻ berikan kita harta yang banyak dan berkah. Untuk SHAFIQers yang ingin ikut berinvestasi pastikan sudah melakukan KYC ya!

SHAFIQ adalah penyelenggara Layanan Urun Dana Digital Syariah Pertama Berizin di Indonesia. Ingin mendaftar sebagai pemodal atau membutuhkan pendanaan bisnis ? Silakan klik DAFTAR

Share