Berita
Pengembalian Modal dan Bagi Hasil Sukuk Bulan Desember 2022
SHAFIQ Administrator
Kamis, 05-01-23

    Kami mengucapkan terimakasih kepada para Investor platform SCF Syariah SHAFIQ atas kepercayaannya hingga saat ini. Berbagai masukan, saran dan kritikan akan menjadi ‘bahan bakar’ untuk dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi.
         
    Kembali kami kutipkan pengalaman serta ulasan para pemodal SHAFIQ yang telah ikut serta dalam penawaran sukuk di platform.
         
    RS;  Alhamdulillah.. semoga semua sukuk di shafiq berjalan dengan lancar dan amanah.Syukron jazakallah khoir penjelasannya..
    NJ; Barusan jg saya dpt bagi hasil dr BETA01,alhamdulillah. Tapi pengembalian modalnya nunggu jadwal dr ksei ke rekening kita yg terdaftar di shafiq.
    JPA; Dulu saya pernah ikut sukuk dari PKSI, alhamdulillah lebih cepet 1 bulan.. CV. Fathan juga pernah di seri sukuknya lebih cepat..
    NJ; Alhamdulillah td sudah ada yang japri. Jadi TESS SMD04 sudah sesuai progressnya, sudah terima pembayaran,dlm tahap penyusunan laporan dan sudah ada tanggal dr ksei untuk pengembalian modal tahap 1 nya (Sumber grup telegram SHAFIQ)

         
    Kami menghaturkan Jazakumullah khairan wa barakallahu fiikum kepada SHAFIQers yang telah menjadi pembaca setia berita SHAFIQ yang secara rutin kami update. Setiap bulan insya Allah kami akan informasikan terkait informasi Pengembalian Modal & Bagi Hasil Sukuk. Hal ini Penting sebagai bagian edukasi serta literasi para investor untuk tetap memiliki sikap Awareness terhadap instrumen investasi yang diikutinya.

    Informasi ini sebenarnya sudah terupdate secara umum melalui instagram Shafiq.id setiap ada progress sebuah project, serta terkirim ke masing-masing dashboard pemodal di platform kami.


    Hal ini juga menjadi bahan pertimbangan terkait kinerja penerbit yang melakukan penawaran di Shafiq.id. Beberapa penerbit melakukan beberapa kali penawaran, maka kinerja positif seri sebelumnya patut diketahui para investor dan calon investor.

    Perkembangan Sukuk dari 14 Penerbit di periode Desember 2022
    Pada periode Desember 2022 ada 14 penerbit dapat kita lihat perkembangan projectnya kemudian melakukan pengembalian modal dan bagi hasilnya kepada para investor, kami informasikan pula terkait 5 sukuk yang telah selesai, berikut daftarnya:

    1. PT SURYA MULTI SUKSES 01 (Sukuk Telah Selesai)
    2. PT PRABAKARA USAHATAMA 03(Sukuk Telah Selesai)
    3. CV MITRA INOVASI TEKNIK 01(Sukuk Telah Selesai)
    4. PT PRIMA KHATULISTIWA SINERGI 02 (Sukuk Telah Selesai)
    5. PT CIPTA DAYA SELARAS 01 (Sukuk Telah Selesai)

    6. CV TIHAMA 01
    7. PT TEKNOLOGI SARANA SEMPURNA 02
    8. PT SURYA MULTI SUKSES 02
    9. PT CITIA ENGINEERING INDONESIA 01
    10. PT EXABB ENERGY NUSANTARA 01
    11. PT BANGUN INFRA NUSANTARA 04
    12. PT ANANTA BANGUN GRAHA 01
    13. PT MEGACON BANGUN PERKASA 03
    14. CV FATHAN RIZKY BAROKAH 03


    Para investor dan calon investor dapat melakukan analisa terhadap hal ini sebagai bahan pertimbangan pada penawaran sukuk selanjutnya.

    Pengembalian Modal & Bagi Hasil Sukuk bulan Desember 2022

         
    Berikut detail informasi yang dapat kami berikan:




         

         
    Selamat untuk seluruh SHAFIQers yang menjadi pemodal pada penerbit-penerbit tersebut, untuk detail laporan silakan cek kembali melalui menu berita dashboard pemodal di Shafiq.id ya!
         
    Semoga Allah ﷻ berikan kita harta yang banyak dan berkah. Untuk SHAFIQers yang ingin ikut berinvestasi pastikan sudah melakukan KYC ya!
         
    SHAFIQ adalah penyelenggara Securities Crowdfunding Syariah Pertama Berizin di Indonesia. Ingin mendaftar sebagai pemodal atau membutuhkan pendanaan bisnis? Silakan DAFTAR

    Share