Berita
Investasi Syariah yang Tepat pada 2023
SHAFIQ Administrator
Kamis, 12-01-23

2 min read

Mumpung masih awal tahun, harus direncanakan mau investasi dimana nih SHAFIQers. Supaya tersedia dana yang akan dialokasikan untuk investasi. Dan pastikan juga investasimu seseuai dengan syariah, supaya hasilnya bisa lebih berkah.

Masyarakah saat ini sangat membutuhkan informasi terkait contoh investasi syariah yang ada di Indonesia sebagai pilihan yang lebih mendatangkan kebaikan dan keberkahan harta. Jangan sampai terjebak berbagai modus investasi bodong yang semakin marak saat ini.

Investasi syariah yang terbaik tentu telah memiliki legalitas dari OJK seta diawasi DSN-MUI, memberi pilihan produk investasi syariah yang tepat, menggunakan platform yang tidak ribet sehingga memudahkan penggunanya.

Securities Crowdfunding Syariah Diminati para Milenial

Saat ini telah hadir securities crowdfunding syariah di Indonesia, salah satunya adalah Shafiq.id perusahaan penyelenggara layanan urun dana digital berbasis syariah. Pada saat ini manfaat securities crowdfunding telah banyak dirasakan banyak kalangan, diantaranya adalah para pengusaha umkm yang membutuhkan pendanaan bisnis secara crowdfunding.

Minat para investor dari kalangan milenial juga menjadi salah satu faktor semakin berkembangkan securities crowdfunding di indonesia, hal ini sejalan dengan adanya peningkatan pemodal milenial serta gen-Z di pasar modal. Apakah SHAFIQers sudah menentukan mau berinvestasi dimana?

Investasi apa yang paling tepat pada 2023?

Alhamdulillah, sebagai bentuk semangat memberikan edukasi serta literasi dalam Bisnis dan Investasi maka kami hadirkan kembali kegiatan SHAFIQ X Finante.id

  • Tema: "Investasi Syariah yang tepat pada 2023"

    Pemateri
  • Kevin Syahrizal (CEO & Co-Founder SHAFIQ)
  • Rista Zwestika, CFP (CEO & Founder @Finante.id)

  • Tanggal: Kamis, 12 Januari 2023
  • Waktu: Pkl 20:00 WIB - Selesai
  • Media: Live di instagram Shafiq.id

 "Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no.1893)

Jangan sampai ketinggalan ya SHAFIQers!

Share