Berita
8 Alasan Kenapa Investasi di Saham PT MANSHURAH KULINER NUSANTARA (STIK)
SHAFIQ Administrator
Selasa, 19-03-24

Setiap instrumen investasi memiliki tingkat risiko dan potensi imbal hasil yang berbeda. Dengan memahami instrumen investasi tersebut, SHAFIQers dapat mengevaluasi risiko yang mungkin dihadapi dan memahami potensi keuntungan yang dapat harapkan.

Hal ini akan membuat keputusan investasi yang lebih baik sesuai dengan tujuan keuangan masing-masing.

Apakah saat ini SHAFIQers sedang mempertimbangkan untuk investasi di Saham PT MANSHURAH KULINER NUSANTARA (STIK)  yang sedang listing di platform SHAFIQ?

8 Alasan Investasi di PT MANSHURAH KULINER NUSANTARA (STIK)


  1. Pengalaman Lebih Dari 5 Tahun
    Steak Industry merupakan brand Steakhouse (Food and beverage) yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun sebagai produsen Steak house yang mengadopsi steak cowboy ala Amerika.

  2. Performa Bisnis Yang Terus Meningkat
    Performa bisnis Steak Industry meningkat dari periode sebelumnya dan kebutuhan meat industry akan meningkat untuk pemenuhan 3 cabang eksisting serta 3 cabang baru.

  3. Memegang Hak Paten Merek Steak Cowboy
    Steak Industry sudah memegang hak paten merek yang di nahkodai oleh Chef Hamid yang berpengalaman di steak house di California selama 6 tahun.

  4. Sektor Usaha Dengan Potensi Besar
    Sektor usaha di bidang Food And Beverage memiliki potensi besar sepanjang zaman.

  5. Tersertifikasi Halal MUI
    Telah tersertifikasi Halal MUI, sehingga untuk seluruh ingredients Steak Industry Alhamdulillah sudah Halal dan Thayyib.

  6. Bisnis Terbukti Tahan Pandemi Covid-19
    Tahan terhadap kondisi khusus seperti Pandemi Covid-19. Steak Industry telah terbukti bisa bertahan melewati masa pandemi Covid-19 dan bahkan membukukan laba positif dengan inovasi home grilling dan frozen steak.

  7. Bisnis Tanpa Utang Riba
    Tanpa Riba, Steak Industry berkembang tanpa pinjaman/ utang riba dan saat ini seluruh transaksi keuangan perseroan telah disalurkan melalui rekening bank Syariah.

  8. ROI Menarik dan Sesuai Syariah
    Proyeksi ROI mencapai 7.70 - 34.20% per tahun.
    Alhamdulillah tidak ada pelanggaran syariah, karena sudah direview oleh Dewan Pengawas Syariah SHAFIQ.

Semoga Allah ﷻ berikan keberkahan pada investasi kita.

Biar tambah yakin, Cek bisnis yang ditawarkan dan baca prospektusnya ya!

______________________

SHAFIQ adalah ‘mini bursa’ yang mempertemukan para pengusaha UMKM atau Startup dengan para Pemodal. Melalui Platform Investasi Syariah berbasis teknologi digital yang telah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta diawasi DSN-MUI.

Wajib diperhatikan!

  • Investasi pada efek (saham/sukuk) mengandung risiko tinggi. Pastikan memahami skema bisnisnya melalui prospektus yang disampaikan ya
Share