Berita
PUBLIC EXPOSE Saham Syariah PT MANSHURAH KULINER NUSANTARA (STIK)
img-penerbit
PT Manshurah Kuliner Nusantara
Senin, 25-03-24

PUBLIC EXPOSE Saham Syariah | 2 min read

Gabungan Produsen Makanan dan Minuman (Gapmmi) optimistis kinerja industri makanan dan minuman (mamin) mampu tumbuh positif pada tahun ini. Salah satunya didorong oleh kepastian ketersediaan bahan baku. Pengusaha Makanan dan Minuman Optimistis Kinerja Mampu Tumbuh 5-7% pada 2024.



SHAFIQers ingin ikut andil dalam perusahaan yang memenuhi kebutuhan konsumen terhadap makanan halal dengan berinvestasi di saham syariah ini?

Di masa pandemi, saat banyak bisnis F&B kesulitan, Alhamdulillah Steak Industry bisa bertahan dengan baik. Bahkan berhasil menciptakan inovasi yang memberikan dampak sangat positif untuk perusahaan.

Dan akan selalu ada inovasi-inovasi baru yang insya Allah bisa membuat Steak Industry terus tumbuh dan berkembang. Mau menjadi bagian dari pemilik bisnis Steak Industry?

Alhamdulillah saat ini Steak Industry sedang menawarkan saham dengan detail sebagai berikut:

PT MANSHURAH KULINER NUSANTARA (STIK)
📈 Proyeksi imbal hasil 7.70 - 34.20% P.A.

Yuk ikutan public expose PT MANSHURAH KULINER NUSANTARA (STIK) yang insya Allah dilaksanakan pada:

📅 Selasa, 26 Maret 2024
🕔 Jam 16.00 WIB - selesai
📹 Live Zoom, untuk mendapatkan link zoom-nya silakan gabung di channel WhatsApp SHAFIQ melalui ⤵️
Jadi tunggu apa lagi, yuk kita ikut menjadi bagian dari Investasi Berjamaah, Daftar sekarang juga!
______________________
SHAFIQ adalah ‘mini bursa’ yang mempertemukan para pengusaha UMKM atau Startup dengan para Pemodal. Melalui Platform Investasi Syariah berbasis teknologi digital yang telah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta diawasi DSN-MUI.

Wajib diperhatikan!!
  • Investasi pada efek (saham/sukuk) mengandung risiko tinggi. Pastikan memahami skema bisnisnya melalui prospektus yang disampaikan ya
Share