Berita
Agar 10 Malam Terakhir Ramadhan Lebih Maksimal
SHAFIQ Administrator
Senin, 01-04-24

Ramadhan bareng SHAFIQ | 2 min read

Ramadhan akan mendekati masa-masa akhir, jika SHAFIQers merasa kurang dalam beramal diawal-awal kemarin. Maka saatnya Gasspoll di akhir Ramadhan, maksimalkan agar lebih bermakna.

Jangan jadikan tahun ini penuh penyesalan karena masih sibuk dengan berbagai urusan, seperti belanja keperluan hari raya hingga persiapan perjalanan mudik. Cerdas dalam memanfaatkan momen berharga ini adalah bagian dari ikhtiar seorang muslim sejati.


  • “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sangat bersungguh-sungguh pada sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan melebihi kesungguhan beliau di waktu yang lainnya.” (HR. Muslim, no. 1175)
  • Syekh Soleh al-Fauzan hafizhahullahu berpesan, "Siapa yang lalai pada hari-hari sebelumnya, hendaklah ia memperbaikinya di hari-hari yang tersisa dari bulan ini, sebab amalan itu tergantung pada akhirnya." - Liqa' 19 Ramadan tahun 1437 H.

Insya Allah di Kajian Islam berikutnya bersama ustadz Abdurrahman Zahier, BBA akan membahas tentang 📝 “Cerdas Memaksimalkan 10 Malam Terakhir di Bulan Ramadhan” pada:



  • 🗓 Rabu, 3 April 2024
  • 🕒 Jam 15.45 WIB
  • 📽 Live di Zoom.

Dapatkan jadwal Ramadhan bareng SHAFIQ melalui channel WhatsApp SHAFIQ di bit.ly/shafiqwhatsapp

Semoga SHAFIQers semua dapat join ya, jangan lupa ajak sahabat dan orang tercinta untuk hadir juga.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no.1893) 

Share