Berita
8 Alasan Berinvestasi di Sukuk PT TESLA DAYA ELEKTRIKA
img-penerbit
Gumilang Dewananta
Senin, 03-06-24

Wajib mengenal dengan sukuk yang kamu pilih!

Apakah SHAFIQers sedang mempertimbangkan untuk berinvestasi di Sukuk PT TESLA DAYA ELEKTRIKA (TSLA-SMY02)  yang sedang ditawarkan oleh platform SHAFIQ?

Sebelum menginvestasikan hartamu, analisa dengan baik instrumen investasi yang ingin kamu pilih. Pahami cara kerjanya, risikonya, dan potensi keuntungannya.

8 Alasan Investasi di Sukuk PT TESLA DAYA ELEKTRIKA (TSLA-SMY02)

  1. Pengalaman Lebih dari 10 Tahun
    PT TESLA DAYA ELEKTRIKA merupakan perusahaan manufaktur, engineering, dan kontruksi untuk sistem proteksi petir dan power quality solutions yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun.

    Pengalamn tersebut sebagai vendor BUMN pada sektor oil and gas seperti Pertamina Group dan sektor ketenagalistrikan PLN.

  2. Kerjasama Dengan Bowheer Lebih dari 5 Tahun
    Kerjasama yang terjalin antara PT TESLA DAYA ELEKTRIKA dan PLN sebagai bouwheer sudah berlangsung lebih dari 5 tahun.

    PLN sebagai Bouwheer merupakan BUMN Besar, yang pastinya akan menjaga nama baik BUMN.

    Project yang diberikan PT TESLA DAYA ELEKTRIKA pada PT TESLA DAYA ELEKTRIKA telah tertuang pada mata anggaran PLN tahun 2024.
     
  3. Mengerjakan Banyak Perusahaan Besar
    Selain menjadi vendor BUMN, PT TESLA DAYA ELEKTRIKA memiliki customers besar lainnya baik di dunia pertambangan seperti PT Adaro Energy dan PT Pamapersada Nusantara.

    Serta di dunia petrochemical seperti PT Asahimas Chemical sehingga secara bisnis tidak memiliki ketergantungan kepada 1 pihak. 

  4. Dipercaya Oleh Perusahaan Luar Negeri
    PT TESLA DAYA ELEKTRIKA juga telah dipercaya sebagai distributor Indonesia untuk Brand Dehn.

    Produk Germany yang telah digunakan di dunia untuk melindungi area - area yang memiliki resiko tinggi terhadap gangguan petir. 

  5. Performa Bisnis Yang Terus Meningkat
    Performa bisnis PT TESLA DAYA ELEKTRIKA meningkat dari periode sebelumnya dan project yang didapat dari Bouwheer yang sudah memiliki track record atau historical pembayaran yang baik.
     
  6. Jaminan Personal Guarantee
    PT TESLA DAYA ELEKTRIKA juga memberikan Personal dan Corporate Guarantee dari Group Usahanya, atas penerbitan sukuk PT TESLA DAYA ELEKTRIKA.

  7. Proyeksi ROI Menarik
    Proyeksi ROI mencapai 15,48% P.A. dengan tenor 6 bulan.

  8. Sesuai Syariah
    Alhamdulillah tidak ada pelanggaran syariah, karena sudah direview oleh Dewan Pengawas Syariah SHAFIQ.

Semoga Allah ﷻ berikan keberkahan pada investasi kita.




______________________

SHAFIQ adalah ‘mini bursa’ yang mempertemukan para pengusaha UMKM atau Startup dengan para Pemodal. Melalui Platform Investasi Syariah berbasis teknologi digital yang telah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta diawasi DSN-MUI.

Wajib diperhatikan!!

  • Investasi pada efek (saham/sukuk) mengandung risiko tinggi. Pastikan memahami skema bisnisnya melalui prospektus yang disampaikan ya!

Share