Berita
8 Alasan Berinvestasi di Sukuk PT WISHAL BATAM INDO (WIBI-SMY04)
img-penerbit
PT Wishal Batam Indo
Senin, 10-06-24

Apakah SHAFIQers sedang mempertimbangkan untuk berinvestasi di Sukuk PT WISHAL BATAM INDO (WIBI-SMY04) yang sedang ditawarkan oleh platform SHAFIQ?

Wajib mengenal dengan sukuk yang kamu pilih!

Sebelum menginvestasikan hartamu, analisa dengan baik instrumen investasi yang ingin kamu pilih. Pahami cara kerjanya, risikonya, dan potensi keuntungannya.


8 Alasan Investasi di Sukuk PT WISHAL BATAM INDO (WIBI-SMY04)


  1. Permintaan Energi Tetap Tinggi
    Minyak bumi masih menjadi salah satu sumber energi utama di dunia, dan permintaan minyak diprediksi akan tetap tinggi dalam beberapa tahun ke depan.

    Dengan mendukung project kilang, anda dapat menjaga stabilitas supplai BBM di Indonesia.

  2. Keuntungan Finansial
    Project Kilang minyak dapat memberikan keuntungan finansial bagi Investor karena margin keuntungan yang besar dari nilai project.
     
  3. Diversifikasi Portofolio
    Investasi dalam proyek kilang pertamina investor diversifikasi portofolio bisnis dan mengurangi risiko dan ketergantungan pada satu jenis bisnis saja.
       
  4. Kontribusi terhadap Ekonomi Lokal
    Dengan mendukung Proyek kilang pertamina ini dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap ekonomi lokal, termasuk penciptaan lapangan kerja, pendapatan daerah, dan pembangunan infrastruktur.
     
  5. Inovasi dan Pengembangan Teknologi
    Terlibat dalam proyek kilang ini mendorong inovasi dan pengembangan teknologi baru dalam industri energi, karena sistem yang akan diimplementasikan merupakan teknologi terbaru.

    Sehingga dapat membantu perusahaan meningkatkan efisiensi operasional, mengurangi dampak lingkungan, dan memenuhi standar keberlanjutan dan tatakelola yg berorientasi kepada aset performance manajemen.
      
  6. Pengembangan Infrastruktur Yang Handal
    Proyek kilang biasanya dibutuhkan infrastruktur yang handal mendukung kinerja oprasi dan memberikan dampak positif bagi kinerja pertamina.
     
  7. Proyeksi ROI Menarik
    Proyeksi ROI mencapai 16,14% P.A. dengan tenor 6 bulan.
     
  8. Sesuai Syariah
    Alhamdulillah tidak ada pelanggaran syariah, karena sudah direview oleh Dewan Pengawas Syariah SHAFIQ.


Semoga Allah ﷻ berikan keberkahan pada investasi kita.

______________________

SHAFIQ adalah ‘mini bursa’ yang mempertemukan para pengusaha UMKM atau Startup dengan para Pemodal. Melalui Platform Investasi Syariah berbasis teknologi digital yang telah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta diawasi DSN-MUI.

Wajib diperhatikan!!

  • Investasi pada efek (saham/sukuk) mengandung risiko tinggi. Pastikan memahami skema bisnisnya melalui prospektus yang disampaikan ya!


Share