Berita
8 Alasan Berinvestasi Di Sukuk PT SAINS TEKNIK ECOSOLUSINDO
SHAFIQ Administrator
Sabtu, 22-06-24

Saatnya kenalan dengan sukuk yang kamu pilih!

Sebelum menginvestasikan hartamu, analisa dengan baik instrumen investasi yang ingin kamu pilih. Pahami cara kerjanya, risikonya, dan potensi keuntungannya.

Sebelumnya PT SAINS TEKNIK ECOSOLUSINDO telah menerbitkan 2 Sukuk dan Telah Selesai. Untuk melihat monitoring project atas sukuk sebelumnya pada propektus bagian ANALISIS DAN PEMBAHASAN PERUSAHAAN.


8 Alasan Investasi di Sukuk PT SAINS TEKNIK ECOSOLUSINDO (STEC-SMY03)


  1. Berpengalaman Sejak 2020
    STEC telah beroperasi sejak tahun 2020, dan kemampuan dalam bidang pembangunan gedung / ruangan laboratorium menjadi keahlian spesifik yang dimiliki STEC. Telah berpengalaman menyediakan jasa Furniture Laboratorium untuk Chemical Industries, Mining, Pharmaceutical, Schools, Colleges and Universities, Hospitals, Medical Facilities, Government Facilities, Service Labs and Research Facilities.

  2. Terus Meningkatnya Permintaan MOT
    Permintaan atas upgrade Modular Operation Theater (MOT), pada RS baik milik Pemerintah dan Swasta, meningkat setiap tahuannya.

  3. Pengembangan Infrastruktur Yang Handal
    Proyek MOT pada RSUD (Pemerintah) biasanya dibutuhkan infrastruktur yang handal untuk mendukung kinerja operasional RS dalam menyediakan layanan kesehatan yang baik pada Masyarakat dan memberikan dampak positif bagi kinerja RSUD Pemerintah.

  4. Pembayaran dari RSUD
    Investasi dalam proyek MOT, telah terdapat mata anggaran dari RSUD atas project MOT ini, dan pembayaran back to back dari Pemberi Kerja.

  5. Keuntungan Finansial
    Alhamdulillah ROI yang diberikan atas 2 project yang telah selesai dan didukung oleh investor sebesar 15%-16%, sehingga dapat memberikan keuntungan finansial bagi Investor.

  6. Komitmen STEC
    Alhamdulillah STEC senantiasa menjaga amanah dalam mengelola project dan dana investor. Sehingga project dapat selesai tepat waktu, dan dapat segera mengembalikan modal dan memberikan bagi hasil pada investor.

  7. Proyeksi ROI Menarik
    Proyeksi ROI mencapai 15,44% P.A. dengan tenor 4 bulan.

  8. Sesuai Syariah
    Alhamdulillah tidak ada pelanggaran syariah, karena sudah direview oleh Dewan Pengawas Syariah SHAFIQ.


Semoga Allah ﷻ berikan keberkahan pada investasi kita

Jadi tunggu apa lagi, yuk kita ikut menjadi bagian dari Investasi Berjamaah, Daftar sekarang juga!

______________________

SHAFIQ adalah ‘mini bursa’ yang mempertemukan para pengusaha UMKM atau Startup dengan para Pemodal. Melalui Platform Investasi Syariah berbasis teknologi digital yang telah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta diawasi DSN-MUI.

Wajib diperhatikan!!

  • Investasi pada efek (saham/sukuk) mengandung risiko tinggi. Pastikan memahami skema bisnisnya melalui prospektus yang disampaikan ya!

Share