Berita
8 Alasan Investasi di Sukuk PT Terra Energi Prima 01
SHAFIQ Administrator
Senin, 07-11-22

2 min read

Apakabar SHAFIQers?

Keputusan untuk berinvestasi pada sebuah instrumen merupakan pilihan Anda. Miliki dasar yang cukup berdasarkan literasi yang baik dengan mempelajari prospektus serta memahami risiko investasinya.

Apakah saat ini Anda sedang mempertimbangkan untuk investasi di sukuk PT Terra Energi Prima 01? Silakan cek 8 alasan berikut ini agar lebih meyakinkan Anda:

  1. Sudah berdiri dari tahun 2018 dan bergabung dalam Integra Energi Group (IEG) yang menggerakkan bisnisnya di sektor Energi dan pendukungnya di industri Oil, Gas & Renewable energi sesuai arah tujuan dan kebijakan pemerintah kedepannya.

  2. Sebagai subdiary company di bawah Integra Energi Group yang sudah menerapkan dan bersertifikat ISO 14001-2017 (Sistem Management Mutu) dan ISO 4500-2017 (System Management Keselamatan dan Kesehatan Kerja).

  3. PT Terra Energi Prima mempunyai expertise dan keahlian serta berpengalaman di bidang: Riset di bidang lingkungan dan Renewable energi, Penyedia, produk dan fabrikasi di bidang Waste and Water treatment services, Konsultan Lingkungan dan Renewable Energi dan juga terlibat dalam trading chemical produk (sulfur, Asam sulfat dan kondensat) selama lebih 7 tahun.

  4. PT Terra Energi Prima mempunyai kantor cabang juga di Jambi dilengkapi dengan Surat Keterangan Domisili Usaha (SKDU) sebagai salah satu cara ekspansi pelayanan kepada pasar Oil & Gas di bidang jasa dan produk dan guna mendekatkan pelayanan cepat kepada loyalty customer di area Jambi seperti: Petrochina, Seleraya, Repsol Saka Kemang dan Pertamina zone 1.

  5. PT Terra Energi Prima berpengalaman memberikan pelayanan berupa Portable Water and Wastewater Treatment Unit dengan kapasitas sampai dengan 250 M3 per hari,hal ini diperlukan untuk membantu pelanggan di Oil & Gas yang bekerja di daerah remote area terpencil dan sudah mendapatkan air bersih untuk keperluan akomodasi, operasi dan drilling.

  6. Terpilih oleh Kementerian ESDM-Energi Baru, Terbarukan dan Konversi Energi (EBTKE) sebagai konsultan penyusun Juklak dan Prosedur sebagai Tenaga Ahli dalam diskusi dengan semua stakeholder Kementerian ESDM-EBTKE dalam Penerbitan "Slimhole Drilling di Panas Bumi" dari tahun 2019-2021.

  7. PT Terra Energi Prima akan selalu berinovasi dan selalu bertransformasi sebagai Perusahaan Riset, konsultan dan penyedia jasa dan produk di bidang lingkungan menyongsong era Renewable energi dengan mengedepankan "code of conduct" perusahaan yang berintegritas dan inovatif.

  8. Alhamdulillah tidak ada pelanggaran syariah karena sudah direiew oleh Dewan Pengawas Syariah SHAFIQ.

SHAFIQ adalah penyelenggara Layanan Urun Dana Digital Syariah Pertama Berizin di Indonesia. 

Ingin mendaftar sebagai pemodal atau membutuhkan pendanaan bisnis ? Silakan klik DAFTAR



Baca juga:
Syarat-Syarat Jual Beli dan Jual Beli yang Dilarang
Dari Rifa’ah bin Rafi’, Nabi pernah ditanya mengenai pekerjaan apa yang paling baik. Jawaban Nabi, “Kerja dengan tangan dan semua jual beli yang mabrur”

Share