Berita
Pengembalian Modal dan Bagi Hasil Sukuk Bulan Februari 2023
SHAFIQ Administrator
Kamis, 09-03-23

Informasi Pengembalian Modal dan Bagi Hasil Sukuk akan kami sampaikan setiap awal bulan. Hal ini bagian edukasi serta literasi para investor untuk tetap memiliki sikap Awareness terhadap instrumen investasi syariah yang diikutinya.

Informasi ini juga terupdate melalui instagram Shafiq.id, serta terkirim ke masing-masing dashboard pemodal di platform SHAFIQ.

Informasi ini menjadi bahan pertimbangan terkait kinerja penerbit yang melakukan penawaran di Shafiq.id. Beberapa penerbit melakukan beberapa kali penawaran, maka kinerja positif seri sebelumnya patut diketahui para investor dan calon investor.

Perkembangan Sukuk dari 15 Penerbit di periode Februari 2023
Pada periode Februari 2023 ada penerbit dapat kita lihat perkembangan project-nya kemudian melakukan pengembalian modal dan bagi hasilnya kepada para investor dan 3 sukuk yang telah selesai. Berikut daftarnya:

  1. PT BANGUN INFRA NUSANTARA 02 (Sukuk Telah Selesai)
  2. PT BANGUN INFRA NUSANTARA 03 (Sukuk Telah Selesai)
  3. PT FARASHA AGRO RAYA 01 (Sukuk Telah Selesai)

  4. CV TIHAMA 01
  5. PT TEKNOLOGI SARANA SEMPURNA 01
  6. PT TEKNOLOGI SARANA SEMPURNA 05
  7. PT SURYA MULTI SUKSES 02
  8. PT SURYA MULTI SUKSES 03
  9. PT SEBELAS APRIL LIAN MIPRO 02
  10. PT BANGUN SINERGI BERJAYA 01
  11. PT CITIA ENGINEERING INDONESIA 01
  12. PT MEGACON BANGUN PERKASA 03
  13. PT MEGACON BANGUN PERKASA 04
  14. PT PRIMA KHATULISTIWA SINERGI 03
  15.  PT EXXAB ENERGI NUSANTARA 01
Para investor dan calon investor dapat melakukan analisa terhadap hal ini sebagai bahan pertimbangan pada penawaran sukuk selanjutnya.

Pengembalian Modal dan Bagi Hasil Sukuk bulan Februari 2023
Berikut detail informasi yang dapat kami berikan:





Selamat untuk seluruh SHAFIQers yang menjadi pemodal pada penerbit-penerbit tersebut, untuk detail laporan silahkan cek kembali melalui menu berita dashboard pemodal di Shafiq.id ya!
Semoga Allah ﷻ berikan kita harta yang banyak dan berkah.

SHAFIQ adalah perusahaan penyelenggara securities crowdfunding syariah yang telah berizin dan diawasi OJK serta DSN-MUI. Bahkan pada akhir 2022 lalu berhasil meraih penghargaan sebagai SCF Syariah Terbaik dalam ajang yang diselenggarakan Asosiasi Layanan Urun dana Indonesia (ALUDI).
______________________
Ingin mendaftar sebagai pemodal Investasi Syariah atau membutuhkan Permodalan Syariah untuk bisnis kamu? Silakan DAFTAR dan segera lengkapi data diri kamu.

Share