Berita
7 Alasan Kenapa Investasi di Sukuk Cv Mitra Perkasa
SHAFIQ Administrator
Selasa, 12-03-24

Salah satu faktor penting dalam investasi adalah mempelajari prospektus dan memahami risikonya. Keputusan untuk berinvestasi pada sebuah sukuk adalah pilihan Anda.

Saatnya kenalan dengan investasi yang kamu pilih. Sebelum menginvestasikan uangmu, pelajari dengan baik instrumen investasi yang ingin kamu pilih. Pahami cara kerjanya, risikonya, dan potensi keuntungannya.

Apakah saat ini SHAFIQers sedang mempertimbangkan untuk investasi di Sukuk CV MITRA PERKASA (MIPA-SMY01) yang sedang listing di platform SHAFIQ?

7 Alasan Investasi di Sukuk CV MITRA PERKASA (MIPA-SMY01)


  1. Berpengalaman Lebih dari 6 Tahun
    MIPA merupakan perusahaan manufaktur tekstil yang telah berpengalaman lebih dari 6 tahun sebagai vendor produk-produk dari brand-brand fashion ternama. Dan kerjasama yang terjalin antara MIPA dan Elcrops sebagai bouwheer sudah berlangsung lebih dari 3 tahun.

  2. Vendor dari Brand Fashion Besar
    Selain menjadi vendor Elcorps, MIPA memiliki customers besar lainnya seperti Shafira Group, Yogya Dept. Store, Oregano dll sehingga secara bisnis tidak memiliki ketergantungan kepada 1 pihak.

  3. Performa Bisnis Terus Meningkat
    Performa bisnis MIPA meningkat dari periode sebelumnya dan order untuk pemenuhan kebutuhan lebaran tahun 2024 dari para buyer sudah mulai masuk sehingga membutuhkan tambahan modal kerja. 

  4. Bouwheer Brand Besar
    Elcorps sebagai bouwheer memiliki brand besar, yang pastinya akan menjaga nama baik brand, berada pada kondisi yang baik dan penjualan perusahaan meningkat dari periode sebelumnya. 

  5. Corporate Guarantee dari Bouwheer
    Elcrops juga memberikan Corporate Guarantee, atas penerbitan sukuk MIPA dan pembayaran Elcrops pada project lainnya sebelumnya tepat waktu.

  6. Proyeksi ROI Menarik
    Proyeksi ROI mencapai 16,11% P.A. dengan tenor 5 bulan.

  7. Sesuai Syariah
    Alhamdulillah tidak ada pelanggaran syariah, karena sudah direview oleh Dewan Pengawas Syariah SHAFIQ.


Semoga Allah ﷻ berikan keberkahan pada investasi kita.

SHAFIQers ingin mendapatkan informasi cara mengembangkan harta agar lebih berkah dengan cara berinvestasi Saham atau Sukuk?

Yuk kita ikut menjadi bagian dari Investasi Berjamaah, Daftar sekarang juga! Jadi tunggu apa lagi.

______________________

SHAFIQ adalah ‘mini bursa’ yang mempertemukan para pengusaha UMKM atau Startup dengan para Pemodal. Melalui Platform Investasi Syariah berbasis teknologi digital yang telah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta diawasi DSN-MUI.

Wajib diperhatikan!

  • Investasi pada efek (saham/sukuk) mengandung risiko tinggi. Pastikan memahami skema bisnisnya melalui prospektus yang disampaikan ya

Share