Berita
7 Alasan Investasi di PT EXABB ENERGY NUSANTARA
SHAFIQ Administrator
Selasa, 19-07-22

Apa Kabar SHAFIQer?

Keputusan untuk berinvestasi pada sebuah instumen merupakan pilihan Anda.

Miliki dasar yang cukup berdasarkan literasi yang baik dengan mempelajari prospektus serta memahami risiko investasinya.

Apakah saat ini Anda sedang mempertimbangkan untuk investasi di sukuk PT Exabb Energy Nusantara?

Silakan cek 7 alasan berikut ini agar lebih meyakinkan Anda:

  1. Perusahaan memiliki keahlian dan pengalaman di bidang kelistrikan lebih dari 15 tahun.

  2. Telah bekerjasama dengan Perusahaan Besar Nasional dan Multi National sperti ABB, General Electric, Siemens, Hitachi, Indocement, Asia Pulp & Paper (Sinar Mas Group), Riau Andalan Pulp & Paper, dll).

  3. Mendapatkan banyak pengahargaan, diantaranya Penghargaan dari ABB dan General Electric sebagai vendor terbaik, serta penghargaan K3 dari Gubernur Banten, Disnaker Provinsi Banten, dan juga Walikota Tangerang Selatan.

  4. Memiliki proyeksi imbal hasil dengan angka 20% P.A. dengan jangka waktu sukuk 10 bulan dan pengembalian modal dimulai dari bulan ke 4 sd 8, serta pembayaran bagi hasil diproyeksikan bulan 9 & 10.

  5. Bouwheer atau payor adalah perusahaan group dari salah satu produsen pulp dan paper terbesar dan terefisien di dunia (APRIL Group) .

  6. Senantiasa mengedepankan Good Corporate Governance dan komitmen untuk membudayakan anti rasuah, yang sesuai dengan ISO-37001 dan juga Perusahaan sudah tersertifikasi ISO-9001, ISO-14001, ISO-45001.

  7. Alhamdulillah tidak ada pelanggaran syariah karena sudah direview oleh Dewan Pengawas Syariah SHAFIQ.

Demikian penjelasan terkait 7 Alasan Investasi di PT EXABB ENERGY NUSANTARA, hal ini merupakan informasi penting untuk dipahami calon investor sebelum berinvestasi.

Alhamdulillah saat ini Platform SHAFIQ telah mendapatkan izin dan diawasi Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia. SHAFIQ selaku penyelenggara SCF Syariah akan terus memberikan edukasi kepada calon investor Sukuk dan Saham Syariah agar memahami dan mengambil keputusan berdasarkan literasi yang cukup.

Jangan ketinggalan update event & artikel tentang investasi di SCF serta informasi terbaru Penawaran Sukuk dan Saham Syariah.

Apakah SHAFIQers sudah terdaftar sebagai Investor ? klik saja DAFTAR

Referensi : Prospektus PT EXABB ENERGY NUSANTARA



Baca juga:
Apa yang dimaksud Underlying asset dalam penerbitan Sukuk ?
Dalam penerbitan sebuah sukuk pada sebuah platform SCF Syariah, underlying aset merupakan berfungsi menjadi jaminan bahwa penerbitan sukuk didasarkan nilai yang sama dengan aset yang tersedia

Share